10 Teori Tentang Armagedon Paling Populer Di Dunia

10 Teori Tentang Armagedon Paling Populer Di Dunia

10 Teori Tentang Armagedon Paling Populer Di Dunia - Para ilmuwan percaya selama berabad-abad bahwa kiamat akan datang. Dengan masalah lingkungan dan politik yang berkembang, banyak yang berpendapat bahwa hari kiamat sudah dekat. Banyak film telah menyiarkan tema ini dan telah berdampak pada rasa kepercayaan. Berikut adalah 10 Teori Tentang Armagedon Paling Populer Di Dunia ;
1. Pemanasan Global 

 

Saat permukaan air laut meningkat dan lembaran es mencair, orang takut bahwa dua kutub akan mencair, menyebabkan dunia berakhir. es mencair, air mulai naik,dan banjir akan menggenangi tanah. Pemanasan global adalah masalah besar di dunia saat ini yang mengglobal. Dalam 5 tahun terakhir,di bumi bagian timur telah terpukul oleh 2 gempa bumi besar dan tsunami. Banyak spesies penguin dan beruang kutub menderita karena suhu lebih tinggi dari yang diharapkan. dan Beruang kutub sekarang pada daftar spesies terancam punah.

2. 12 Desember 2012

Maya percaya bahwa 12 Desember 2012 peristiwa bencana akan terjadi yang akan menandakan akhir dari dunia. Film 2012 ini didasarkan pada teori dan fenomena.Ini menandai akhir dari siklus 5.125 tahun yang panjang di kalender Mesoamerika yaitu kalender suku maya yang mempunyai Hitungan Panjang. Dunia kita saat ini berada di kalender yang ke-4. dan 3 masa Dunia sebelum kita, masing-masing mempunyai kurun waktu selama 5, 125 tahun juga ....

3. Invasi Alien

Jika ada orang yang pernah menonton The Simpsons atau Scary Movie 3 dan 4, Anda akan melihat tema umum. Invasi alien telah menjadi teori yang diperdebatkan untuk beberapa waktu. Para astronom telah membantu memacu teori-teori ini dengan mengklaim menemukan kehidupan dan air di Mars. Jika ada yang tertarik untuk belajar lebih banyak, mereka dapat mencari UFO dan misteri yang mengelilingi mereka.

4. Asteroid hit (KT Asteroid Theory)

Contoh sempurna nubuat ini adalah film tahun 1998, Armagedon dengan Ben Affleck, Billy Bob Thorton dan Liv Tyler. Seperti di film ini, banyak yang percaya bahwa puing-puing dari meteor akan menyebabkan kepunahan di dunia ini. 67 juta tahun yang lalu, sebuah asteroid bertanggung jawab atas kepunahan massal dinosaurus dan bentuk lain dari kehidupan dan pergerakan lempeng tektonik yang memisahkan benua yang berbeda di dunia ini.
Teori ini percaya bahwa asteroid serupa akan segera menghantam bumi juga

5. Kenaikan Gas efek Rumah Kaca

Lapisan ozon melindungi kita dari sinar matahari berbahaya. Efek Gas rumah kaca membuat lapisan ozon kian tipis. Suhu yang meningkat akan menciptakan banyak masalah bagi banyak orang. Saat kita berada dalam era pasca-industri dan kita mulai memanfaatkan materi yang tidak ramah lingkungan, doomsday saat ini mungkin juga sedang dalam perjalanan menuju kita

6. Komet Menghantam Bumi

Jika ada yang menonton Film Deep Impact (1998) dengan Elijah Wood, Morgan Freeman dan Tea Leoni, mereka akan berkenalan dengan alur cerita dan teori Armageddon. Cerita ini berkisah tentang sebuah komet menghantam bumi dan memusnahkan kota-kota di sepanjang Atlantik dengan tsunami humungous. Komet berbeda dari asteroid karena mereka memiliki koma dan ekor. Michael Drosnin percaya bahwa itu akan menabrak bumi pada tahun 2012 dan akan memusnahkan semua kehidupan.

7. Y2K

William Cooper percaya bahwa sebagai hits milenium baru, dinding Giza akan terbuka dan Setan akan muncul. Sebuah perang besar itu akan dimulai pada tanggal ini oleh Amerika Serikat melawan pasukan setan yang lolos ke dunia dan bisa mengakibatkan akhir kehidupan. tapi Mereka salah... salah besar ..Karena hari ini seperti yang kita tahu... Amerikalah setannya....

8. 19 Desember 1999

Dotson Meade percaya bahwa perang akan terjadi yang akan menandakan akhir dari dunia. Pertempuran akhir hidup dan mati akan dimulai. Temuan ini didasarkan pada Gulungan Laut Mati. Tidak ada pertempuran terakhir telah dianggap belum begitu prediksi adalah palsu.

9. The House of Yahweh, Abilene:

The House of Yahweh, Abilene, adalah gerakan keagamaan yang berbasis di Abilene, Texas. Keyakinan mereka berakar pada asumsi bahwa mereka menganut iman yang benar, menurut Tuhan Umat Kristen, Yahweh. Kultus meramalkan bahwa akhir dunia akan terjadi pada Oktober 1998. Mereka juga meramalkan bahwa pada tahun 2001, 80% dari populasi dunia akan musnah.

10. Harold Camping

Meskipun dua prediksi tentang hari kiamat dan hari penghakiman gagal, dia masih mampu membangkitkan pengaruhnya pada khalayak luas. Pada tahun 1994 dia meramalkan bahwa Yesus akan muncul pada tanggal 15 atau 17.Ketika itu tidak terjadi, ia mengakui itu sebagai kesalahan. Pada tahun 2011, dia meramalkan bahwa hari penghakiman akan terjadi 70.000 tahun setelah banjir pada tanggal 21 Mei 4990.
Seperti yang kita tahu, kali ini dia membuat ramalan yang tidak akan menyalahkan dia ketika hal itu meleset (di tahun 4990 dia dan kita yang mendengar ramalan tsb sudah nggak ada..) 

 

Nah, itulah 10 Teori Tentang Armagedon Paling Populer Di Dunia semoga menambah wawasan anda.